RSS

Just a late comeback

God, i don't even remember last time i open this page. Reading it back to two years ago make me laugh automatically. Funny. It's like i was watching my self growing up in my mind when i reading it. Stupid, 'alay', sok asik, sok iyes, sok berasa banyak yg bacaa. Hahaha. But at least, i didn't make this blog for nothing right? :) Here i am tonight. Just a month and few weeks before my 20th birthday. Ya Allah, akhirnya hambamu ini menua juga. hehe Tapi aku harus banyak bersyukur juga sih, 19 tahun yang udah dilewatin ini taught me so many thing, in many different way. Semakin kesini aku semakin bisa mengerti kenapa Abah selalu larang aku buat keluar malam? Kenapa Abah nggak bosen-bosennya ngingetin kita sholat, ngaji, dan inget sama Allah SWT? Dan banyak hal-hal lain yang dulunya aku nggak ngerti, dan nanggepinnya dengan penuh emosi ala-ala anak remaja, tapi sekarang udah bisa tau dan mengerti. Alhamdulillah, ternyata aku juga bisa dewasa. Aku bisa mengerti everything that i can't reach is because that wasn't my way since the first time. Bukan takdir aja gitu. Jadi kalo aku pengen sesuatu dan ternyata nggak tercapai, ya berarti emang bukan jalannya. Berarti ada jalan lain, dan pasti ada kebaikan di baliknya. Menjelang 20 tahun hidup aku di dunia, aku udah mulai nyusun-nyusun rencana buat beberapa tahun kedepan. Aku udah kuliah dua tahun, 4 semester, mau masuk semester 5. Semester ini udah ngambil konsentrasi. Bakal ngambil jurnalistik nih, semoga ini jalan yang baik. Amin. After this, aku bakal kerja keraaaasss banget biar bisa lulus 1 tahun setengah lagi dengan predikat cumlaude, plus pengalaman organisasi, dan prestasi yang banyak. Amin lagi! Selanjutnya, aku akan berangkat ke Jakarta, dan coba mengadu ijazah dan kebisaan di tempat kerja impianku, PT. Transformasi Televisi Indonesia, as a creative. If i can made it, i will work harder than anyone to make my parents and my brothers happy and proud of me. Setelah itu, baru aku nyari seseorang buat jadi temen hidupku sampai nanti. Seseorang yang bisa menuntunku ke jalan yang lebih baik, yang bisa menerima keluargaku, bisa menerima kekueranganku, not more than that. :) See? Even the way i telling story is sooo different. Jadi melow, ngomongin masa depan sih. Berasa dewasa banget, bangga juga sama diri sendiri. Tapi yah, kadang-kadang masih suka selfish sih. Lagi asik ngejerit-jerit alay juga sih kalo buka TL-nya abang-abang kru transtv yang ganteng-ganteng itu (cc : @dhikarere , @veanarvian , @Oritamakyd ) . Second motivation lah, ga papa dong muehehe :D Lagi pacaran juga sama si Aswin yang rambutnya makin lama makin menyeramkan. Lagi usaha keras juga menurunkan berat badan yang susahnya luar biasa. Dan minggu ini lagi sibuk menyiapkan P2B alias Program Persiapan Belajar alias ospek buat mahasiswa baru. Persiapannya? Latihan vokal dong, biar teriaknya kenceng tanggal 28 Agustus nanti *UPS. Tadi juga baru pulang dari berpetualang ke salah satu tempat indah yang aku nggak nyangka bisa ditemukan di provinsi ini. Rada alay sih keliatannya, tapi sumpah ini beneran. I'll post about it next time. Udahan deh ya kangen-kangenannya, i already shared so much missing information for this last one year. Catch with you later! *ngomong sama blog*

0 komentar:

Posting Komentar